20 Produk Skincare Wardah kosmetik dan Harganya beserta Gambar (Terbaru 2020)

macam-macam produk skincare wardah kosmetik lengkap dengan kegunaannya dan gambar serta harga terbaru

Wardah merupakan brand kecantikan yang telah lama melintang di industri kosmetik Indonesia. Di naungi oleh PT Paragon Technology and Innovation  menjadikan wardah sebagai pelopor produk kecantikan yang dicintai banyak wanita Indonesia dengan produk-produknya yang halal dan berkualitas. Wardah selalu menekankan bahwa setiap produknya bersertifikat halal,  jadi bagi anda seorang muslim bisa memakainya tanpa takut ada kandungan yang haram/najis.

Telah berdiri sejak lama menjadikan wardah mempunyai berbagai macam produk yang memiliki manfaat dan kegunaannya masing-masing untuk memelihara kecantikan. Mulai dari perawatan wajah, make up, skincare hingga perawatan bagian tubuh lain seperti kulit tangan, kaki dan telapak kaki semuanya tersedia di Wardah Cosmetics.

Setiap produk yang dikeluarkan Wardah boleh dibilang memiliki kualitas yang terjamin sehingga mampu memberikan manfaat secara maksimal. Namun disisi lain produk wardah rata-rata dijual dengan harga yang bisa dijangkau oleh berbagai kelompok masyarakat. Menjadikannya semakin dicintai serta mampu bertahan hingga sekarang walaupun semakin banyak brand kecantikan lain yang muncul.

Baca Juga: 8 Produk Wardah untuk Mencerahkan Kulit wajah dan Menghilangkan Jerawat

1. Wardah White Secret Pure Treatment Essence

produk skincare wardah berbentuk serum dan harga terbarunya

Sudah cukup lama produk essence dikenal wanita Indonesia dan langsung menjadi tren baru dalam dunia kecantikan khususnya di kalangan pecinta skincare. Di Indonesia sendiri Wardah sudah memproduksi essence yaitu Wardah White Secret Pure Treatment Essence, jadi kamu tidak perlu membeli jenis skincare tersebut sampai ke luar negeri. Secara kualitas essence Wardah cukup bagus dan bisa disandingkan dengan produk-produk essence lain.

Terdapat kandungan Edelweiss Extract yang berguna melindungi kulit dari bahaya sinar UV matahari. Ekstrak tersebut juga bisa membantu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah serta mencegah kemunculan tanda-tanda penuaan dini. Disisi lain ada kandungan Silver Vine Extract yang bisa memelihara kelembaban kulit wajah. Walaupun manfaat utama produk Wardah ini adalah mencerahkan dan melembabkan wajah, tapi juga bisa mengatasi masalah noda dan flek hitam dengan kandungan Niacinamide ( vitamin B3). harga yang ditawarkan produk Wardah satu ini adalah Rp 113.000. Anda bisa mendapatkannya di lapak online atau toko offline kosmetik.

2. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

produk skincare wardah kosmetik dan kegunannya beserta gambar

Selanjutnya adalah produk skincare dari rangkaian Wardah Perfect Bright yang bisa melembabkan kulit wajah dengan kandungan moisturizer di dalamnya. Tekstur krimnya lembut di kulit dan tidak terasa lengket, terdapat sensasi menyegarkan ketika memakainya. Produk ini cocok diaplikasikan pada siang hari karena kandungan UV Protection dan SPF 30 PA++ di dalamnya bisa melindungi kulit dari sinar Ultraviolet yang dihasilkan matahari.

Terdapat formula 7 Active White Complex yang bisa memaksimalkan proses pencerahan kulit wajah. Teknologi brightening powder yang digunakan mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah seperti sedang memakai bedak. Selain itu dilengkapi dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 yang bisa mencegah hiperpigmentasi yang merugikan kulit. satu produk Wardah ini dihargai Rp.28.000.

3. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

produk skincare wardah terbaru beserta harganya dan gambar

Jerawat menjadi salah satu musuh wanita dalam hal kecantikan. Benjolan kecil kemerahan atau yang biasa disebut dengan jerawat akan terlihat dengan jelas di wajah, bahkan ketika sudah memakai alas bedak terkadang jerawat masih juga terlihat. Tentu hal ini bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Jika anda juga sedang menderita jerawat, lakukan perawatan memakai Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel agar jerawat tersebut hilang.

Kandungan ekstrak Witch Hazel merupakan bahan aktif yang bisa melawan bakteri jerawat. Kandungan ekstrak alami tersebut mampu mengurangi peradangan akibat jerawat serta meminimalkan iritasi dan sensitivitas kulit. Diperkaya kandungan Epilobium Angustifolium yang berguna sebagai anti inflamasi. Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Bisa dipakai pada pagi hari sebelum beraktivitas karena kandungan SPF 18 bisa melindungi kulitmu dari sinar ultraviolet matahari. Anda bisa mendaptkan produk skincare Wardah anti jerawat ini dengan mengeluarkan biaya Rp.34.000.

4. Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Selanjutnya kamu bisa melirik produk wardah dari seri White Secret berbentuk lotion ini. White Secret Exfoliating Lotion merupakan lotion wajah yang bermanfaat sebagai eksfoliator yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati membandel. Tekstur lotion yang lembut akan membuat proses eksfoliasi terasa nyaman serta meminimalkan terjadinya iritasi kulit.

Dibuat dengan teknologi Advanced White System yang bisa mencerahkan kulit wajah. Teknologi ini diusung wardah guna membantu wanita Indonesia yang memiliki kulit gelap atau kusam agar kulitnya dapat terlihat lebih cerah dan putih. Kemasan 150 ml produk ini dihargai Rp 57.000, cukup terjangkau bukan?

5. Wardah Acne Cleansing Gel

Wardah Acne Cleansing Gel

Menghilangkan jerawat tidak melulu memakai skincare yang berbentuk krim, tapi produk Wardah dengan bentuk gel ini juga ampuh mengatasi masalah kulit berjerawat. Sesuai namanya, produk ini memang sudah di desain Wardah khusus dipakai pemilik kulit berjerawat. Teksturnya ringan dan lembut membuatnya tidak masalah jika kulitmu juga sensitif.

Gel pembersih ini memiliki sifat anti-irritant yang bisa meminimalisir iritasi pada kulit. Ada pula kandungan formula oil control untuk  menjaga kulit agar tidak menghasilkan kelebihan minyak. Anda memiliki kulit kering dan mudah dehidrasi? Tidak masalah karena gel pembersih wardah ini bisa sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit. Dapatkan produk anti jerawat ini dengan harga Rp.20.400 di berbagai toko online Indonesia.

6. Wardah Acne Gentle Scrub

Wardah Acne Gentle Scrub

Setiap kulit membutuhkan eksfoliasi. Eksfoliasi atau biasa disebut pengangkatan sel kulit mati bisa membersihkan kulit sehingga akan lebih halus, lembut dan cerah. Eksfoliasi tidak hanya berlaku untuk kulit wajah saja, kulit bagian tubuh lain bahkan bibir juga membutuhkan eksfoliasi. Karena itu lakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati minimal satu kali dalam seminggu.

Wardah Acne Gentle Scrub menggunakan formula deep cleansing yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. tidak hanya itu saja, berbagai kotoran, debu yang menempel di wajah juga akan ikut terangkat. Terdapat kandungan lain yang bisa menghilangkan bakteri jerawat. Anda jangan khawatir karena jerawat di wajah akan bisa dihilangkan tanpa ada radang atau iritasi yang ditimbulkan. Harga yang ditawarkan sekitar Rp.21.000.

7. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Sebelum mengalami tanda-tanda penuaan dini, sebisa mungkin anda melakukan perawatan secara tepat untuk mencegahnya. Ketika umur anda memasuki 30 tahun, kulit akan semakin menunjukkan penuaan. Salah satu solusi adalah memakai  Wardah Renew You Anti Aging Night Cream yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan menghambat penuaan.

Formula utamanya adalah Advanced RecoverAge SystemTM yang terdiri dari bahan-bahan terbaik yang mampu menghambat flek hitam, keriput, garis halus, serta tanda penuaan dini lain. Ada juga formula Advanced Moisturizing Complex  yang bisa memelihara kelembaban kulit. Semakin menua Kulit akan semakin berkurang kemampuannya dalam memproduksi minyak, dan  formula tersebut bisa mengembalikannya. Ada juga kandungan 5 botanical extracts  yang berperan mengangkat sel-sel kulit mati. Menjadikan kulit wajah tetap terawat dan tampak lebih muda. Harganya mungkin terdengar murah yaitu Rp 31.500, tapi manfaatnya bisa anda buktikan sendiri.

8. Wardah White Secret Night Cream

produk Wardah White Secret Night Cream dan harganya

Setiap wanita menginginkan kulit wajah yang tampak putih bersih dan cerah, benar begitu bukan? Sayangnya tidak semuanya mendapatkan hal demikian. Maka dari itu, Wardah menciptakan produk Night Cream ini untuk membantu wanita mendapatkannya. Mengandung berbagai bahan aktif yang akan langsung menyerap ke dalam kulit untuk menutrisi.

kandungan licorice extract dan whitening complex di dalamnya bisa menghambat produksi melanin yang menyebabkan masalah kulit gelap. Selain itu vitamin E berguna sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas serta pro Vitamin B5 yang bisa menutrisi kulit wajah agar lebih sehat. Agar sekaligus mengangkat sel kulit mati, Wardah membekali produk ini dengan hyaluronic acid. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup keluarkan Rp 77.000 dan dapatkan produk Wardah dengan kemaasn 30 ml ini.

9. Wardah White Secret Day Cream

Wardah White Secret Day Cream dan harga terbaru

Selain krim malam, Wardah White secret juga memiliki krim siang untuk merawat kecantikan wajah pada siang hari. mengandung SPF 35 dan PA+++ yang bisa melakukan perlindungan terhadap kulit dari sinar UVA dan UVB. Seperti krim malamnya, produk krim siang wardah ini bisa mencerahkan kulit wajah.

Diproduksi memakai teknologi derma-peptide yang merupakan teknologi andalan Wardah yang bermanfaat sebagai pencerah kulit. kandungan di dalam krim cepat menyerap ke dalam kulit sehingga bahan aktifnya bisa langsung bekerja. Dapatkan Wardah White Secret Day Cream dengan harga Rp.48.000 ukuran 17 ml.

10. Wardah Essential Intensive Night Cream

Wardah Essential Intensive Night Cream

Perawatan kulit wajah secara intensif bisa anda lakukan dengan Wardah Essential Intensive Night Cream. Perawatan kulit pada malam hari merupakan waktu terbaik sehingga produk yang dipakai  pun juga harus memiliki manfaat yang bagus untuk kulit. Krim malam ini berguna sebagai pencerah sekaligus pelembab bagi kulit wajah.

Kandungan olive oil dan squalane akan berguna melembabkan dan menghidrasi kulit. Teksturnya yang ringan membuat squalane mudah menyerap ke dalam kulit dan kelembaban bertahan dalam waktu lama. Ada juga kandungan vitamin E di dalamnya sehingga radikal bebas tidak bisa menyerang kulit. Anda bisa Mendapatkannya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.36.000 untuk kemasan kecilnya.

11. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Essential Intensive Night Cream dan gambarnya

Aloe vera merupakan salah satu bahan alami yang sering digunakan dalam produk kecantikan. Kandungannya dipercaya bagus untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Tidak hanya itu, aloe vera juga bisa memelihara rambut bahkan kuku. Tidak heran jika banyak merek yang memakai aloe vera ke dalam produknya, salah satunya adalah wardah.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel merupakan produk gel pelembab dengan kandungan vitamin E dan aloe vera atau lidah buaya yang mampu melembabkan dan menghidrasi kulit. Ada kandungan vitamin C dan beta karoten didalamnya yang membuat produk Wardah Hydrating ini juga bisa membuat kulit semakin kencang dan elastis . apabila anda memiliki kulit berjerawat, pakailah Wardah Hydrating Aloe Vera Gel karena bisa membantu menenangkannya. Penasaran seberapa berkhasiat produk Wardah satu ini? Anda bisa membelinya dengan harga Rp 31.500 untuk isi kemasan 100 ml.

12. Wardah Perfect Bright Moisturizer

Wardah Perfect Bright Moisturizer

Wardah Perfect Bright Moisturizer mempunyai manfaat luar biasa dalam melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari. Kulit akan jadi lebih aman ketika anda terpapar sinar matahari karena produk ini memiliki SPF 28. Krim ini akan terasa lembut di kulit dan tidak lengket, aromanya yang harum akan membuat anda semakin nyaman mengaplikasikannya.

Tidak hanya berguna sebagai pelembab dan pelindung dari sinar matahari, ada kandungan 7 white active yang membuatnya bisa juga mencerahkan kulit. produk ini berguna untuk mencerahkan kulit, kusam yang anda miliki bisa diatasi dengan pemakaian yang rutin dan teratur. Informasi harga terbarunya adalah Rp 19.809.

13. Wardah Hydrating Serum

Wardah Hydrating Serum

Seperti namanya, ini merupakan serum wardah yang berkhasiat menghidrasi kulit yang mengalami kekurangan cairan. Kulit yang kehilangan banyak cairan bisa membuat sel-selnya tidak bisa berjalan normal. Selain itu kandungan hyaluronic acid bisa melembabkan kulit anda, khususnya kulit kering.

Kandungan ekstrak aloe vera ditambahkan dalam produk serum Wardah ini sebagai penutrisi kulit. pemakaian Wardah Hydrating Serum bisa menghambat penuaan dini yang membuat banyak wanita menjadi kurang percaya diri. Harga produk Wardah berbentuk serum ini terjangkau sekitar Rp 45.000.

14. Wardah Hydrating Toner

Wardah Hydrating Toner

Kulit yang keseringan terpapar polusi bisa mengalami beragam masalah seperti flek hitam, kerutan halus dan bahkan penuaan dini. Anda yang bertempat tinggal di daerah perkotaan sangat berpotensi mengalami masalah tersebut karena racun-racun dari udara yang tercemar  akibat polusi. Karena itu, perawatan dengan skincare terbaik anda butuhkan. Kisaran Harga Wardah Hydrating Toner adalah Rp.43.000.

15. Wardah Seaweed Balancing Facial Mask

Wardah Seaweed Balancing Facial Mask

Memelihara kulit wajah agar tetap mendapatkan nutrisi bisa anda lakukan dengan memakai masker Wajah Wardah ini. Formulanya yang ringan di kulit membuatnya cocok untuk perawatan harian. Masker ini akan sekaligus mencerahkan kulit wajahmu.

Mengandung ekstrak rumput laut sebagai bahan utamanya yang bisa menenangkan kulit dengan kadar pH seimbang. Membuat kulit iritasi, meradang atau terbakar akibat panas sinar matahari bisa kembali normal. Kulit yang kusam bisa cepat teratasi karena Wardah Seaweed Balancing Facial Mask  mampu mengangkat sel-sel kulit mati beserta kotoran dan debu. Memiliki sifat anti-inflamasi agar sehingga cocok diaplikasikan untuk kulit berjerawat. Harga terbaru yang bisa kami informasikan adalah berkisar Rp.24.500.

16. Wardah Cleansing Micellar Water

Wardah Cleansing Micellar Water

Produk ini dibuat dengan bahan utama air, tidak menggunakan pewangi atau pewarna sehingga aman digunakan. Wardah Cleansing Micellar Water merupakan skincare Wardah yang bisa membersihkan wajah tanpa perlu di bilas setelahnya. Sangat cocok digunakan di mana saja karena kepraktisannya.

Terdapat kandungan minyak zaitun berupa bio cleansing active yang secara aktif membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak dan debu yang menempel. Sisa makeup juga bisa sekalian terangkat. Ada kandungan lainnya berupa mentimun yang bisa membuat kulit kembali ke keadaan sehat dan normal. anda bisa mendapatkan produk Wardah ini dengan harga Rp.21.000.

17. Wardah Lightening Facial Serum

produk Wardah Lightening Facial Serum dan harga dan gambarnya

Dibandingkan dengan moisturizer, serum lebih ampuh melembabkan kulit karena kandungan berkonsentrasi tingginya. Wardah Lightening Facial Serum mampu melembabkan semua jenis kulit, khususnya kulit kering. Mengandung bahan ekstrak lidah buaya yang bisa menenangkan kulit serta memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

Dibekali kandungan vitamin E yang berguna sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Sesuai namanya, serum ini berkhasiat sebagai lightening serum atau serum yang bisa mencerahkan kulit wajah. kandungan yang berperan memberikan khasiat tersebut adalah vitamin B3. Harga terbaik yang ditawarkan wardah adalah Rp 31.400. Cukup murah kan?

18. Wardah Pure Olive Oil

Wardah Pure Olive Oil

Olive oil atau minyak zaitun dikenal luas mampu memelihara kelembaban kulit. Selain itu juga bisa meringankan bekas luka dan mempercantik wajah. karena hal tersebut, Wardah Cosmetics  menciptakan produk bernama Wardah Pure Olive Oil dengan minyak zaitun sebagai bahan utamanya. Tidak hanya melembabkan saja, tapi produk Wardah ini juga bisa membersihkan kulit dari kotoran, minyak hingga bekas make up.

Apapun jenis make up yang anda gunakan, produk Wardah Olive Oil ini bisa membersihkannya, termasuk make up waterproof. Teksturnya yang ringan dan tidak lengket membuatnya mudah menyerap ke dalam kulit. satu kemasannya dibandrol Rp20.000 membuatnya sangat terjangkau untuk berbagai kalangan.

19. Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Produk pembersih muka dari Wardah ini  adalah salah satu produk unggulan dari rangkaian White Secret Series. Beragam kotoran dapat dengan mudahnya terangkat, dalam waktu singkat wajahmu sudah bersih tanpa noda.

Kandungan AHA atau Alpha Hydroxy Acids menjadi bahan utamanya yang berperan memberi kulit banyak manfaat diantaranya mengecilkan pori-pori, membantu mencegah penuaan dini dan mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati. Efek cooling yang dihasilkan akan membuat kulit wajah jadi tenang dan rileks. Harga yang ditawarkan wardah untuk satu kemasan sabun cuci muka ini berkisar Rp 24.000. Harga bisa lebih murah jika membelinya di toko online.

20. White Brightening Eye Cream

White Brightening Eye Cream

Kelelahan mata akibat terus menerus menatap layar gadget atau terlalu sering begadang dapat membuat kulit diarea mata menghitam, ini disebut juga dengan mata panda. Tidak mudah menyamarkannya dengan memakai make up, karena itu, solusi terbaik adalah menghilangkannya.

White Brightening Eye Cream mengandung White-Adenosine Complex dan Vitamin B3 yang bisa mencerahkan kembali dan meratakan warna kulit di area mata yang cukup sensitif. Diperkaya Hyaluronic Acid yang bisa menjaga kelembaban kulit sehingga tetap terhidrasi. Gunakan setiap hari sehabis mencuci wajah. Anda bisa mendapatkan White Secret Eye Cream Wardah dengan harga Rp 63.000 berkemasan 10 ml.

21. Wardah White Secret Exfoliating Scrub

Wardah White Secret Exfoliating Scrub

Wardah White Secret Series juga ada produk scrub wajah di dalamnya. Produk ini mampu membersihkan sel-sel kulit mati hingga kotoran yang masuk ke pori-pori kulit. Formula pH balance akan menyeimbangkan kadar pH kulit sehingga kulit semakin sehat.

Tidak hanya menghilangkan sel kulit mati dan kotoran, diperkaya kandungan vitamin B3 membuat skincare wardah ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah. wajah yang tadinya kusam dan tampak gelap akan tampak lebih cerah setelah rutin memakainya. Anda memiliki jenis kulit berminyak? Produk ini dilengkapi kandungan Ekstrak licorice untuk menyerap minyak berlebih. Tidak berbeda jauh dari produk White Secret Facial Wash With AHA, Harga Exfoliaton Scrub berkisar Rp 20.000 untuk kemasan 50 ml.

22. Wardah C-Defense Serum

Wardah C-Defense Serum

Wardah C-Defense Serum mengandung hi-grade vitamin C yang bisa secara cepat meresap ke dalam lapisan kulit. Kandungan tersebut menutrisi dan mampu mencerahkan kulit wajah dari dalam. Ditambah kandungan Biosaccharide yang bisa mencegah kemunculan penuaan dini di kulit wajahmu.

Tidak hanya itu, ada bahan aloe vera di dalamnya yang bisa berguna sebagai penenang kulit meradang. Aloe vera juga bisa membantu merawat kelembaban kulit serta melindungi dari efek buruk radikal bebas. Dengan Manfaatnya yang sangat berguna, Skincare Wardah ini terbilang murah berkisar Rp.69.900 untuk satu kemasannya.

23. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Komedo membandel tentu tidak diinginkan semua orang. Banyak cara menghilangkan komedo, mulai dengan memakai clay mask hingga skincare khusus seperti produk Wardah satu ini. Di desain memakai formula yang bisa mengangkat komedo serta mencegahnya.

Komedo atau Blackhead muncul karena berbagai faktor salah satunya akibat minyak yang menumpuk di pori-pori dan akhirnya teroksidasi. Pembersih muka biasa tidak bisa mencegahnya, karena itu, gunakan Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm secara teratur untuk membersihkan pori-pori sehingga munculnya komedo bisa dicegah. Dapatkan Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm di toko online dengan harga sekitar 29.900.

Kesimpulan

 Itulah daftar lengkap produk Wardah beserta harga dan gambarnya secara lengkap yang sudah kami bahas disini. Perawatan yang rutin dan teratur akan memberikan hasil yang maksimal. Jangan lupa sesuaikan produk skincare Wardah dengan jenis kulit anda. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke orang-orang terdekatmu!